Rekening Bersama Yubi (Rekber Yubi)
Ingin Toko Online Anda Langsung Dipercaya Konsumen Dalam Waktu SINGKAT ??
Gunakan Saja Rekening Bersama YuBi yang dijamin keamanannya & BEBAS PENIPUAN..!!

Rekening bersama (rekber) Yubi adalah sistem pembayaran online untuk SELURUH transaksi di YukBisnis. Rekber Yubi berfungsi sebagai perantara pembayaran para member dalam web Yukbisnis.com sehingga transaksi yang dilakukan menjadi aman dan lebih mudah.
Berikut Ilustrasi penggunaan Rekening Bersama Rekber Yubi :

  1. Jaminan Keamanan Terbaik : Bebas Penipuan!
    Hadirnya Rekber Yubi sebagai perantara memungkinkan uang yang dibayarkan konsumen disimpan terlebih dahulu dan baru diterima merchant setelah transaksi closed. Konsumen akan merasa aman karena barang yang dipesannya pasti akan dikirimkan. Jika tidak dikirimkan pun, uang yang telah dibayarkan bisa dikembalikan kepasda konsumen. Di sisi lain merchant pun tidak perlu repot-repot meyakinkan calon konsumennya dengan adanya Rekber Yubi.

  2. Ada Yang Tidak Sesuai? Bisa Dikembalikan!
    Tidak jarang ketika membeli online, konsumen merasa dirugikan meskipun barangnya diterima. Misalnya karena pesanan yang sampai tidak sesuai dengan yang dijanjikan. Dengan adanya rekber dan mekanisme pengembaliannya, konsumen tidak perlu khawatir dirugikan. Merchant di YukBisnis.Com HANYA akan mendapatkan pembayarannya apabila sudah tidak ada lagi komplain dari konsumen. Kepuasan konsumen yang berbelanja di YukBisnis pun menjadi sangat terjamin. Apabila barang yang dibeli tidak sesuai, uang yang dibayarkan bisa dikembalikan kepada konsumen.

  3. Praktis Dengan Notifikasi
    Merchant maupun konsumen akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan dari setiap transaksi terbaru yang dilakukannya. Pemberitahuan ini akan diberikan lewat E-mail kepada yang bersangkutan. Merchant pun dapat memproses transaksi dengan mudah tanpa perlu khawatir lupa ataupun repot karena mengecek rekening.

  4. Membantu Menjadikan Anda Merchant Terpercaya.
    Dengan menggunakan Rekber Yubi, reputasi Anda sebagai merchant terpercaya akan terjaga. Konsumen pun tidak akan ragu lagi bertransaksi dengan Anda.

  5. Semua Kemudahan Tersebut Didapatkan dengan GRATIS!
    Penggunaan Rekber YUBI tidak memerlukan biaya tambahan. Anda hanya perlu membayar biaya administrasi jika rekening Anda bukan rekening BNI Syariah. Oleh karena itu, YukBisnis merekomendasikan Anda untuk menggunakan rekening BNI Syariah dalam menggunakan Rekber Yubi ini.

  1. Setiap member Yubi dianjurkan menggunakan Rekening Bersama (RekBer) Yubi untuk pembayaran transaksi di Yukbisnis.com.

  2. Untuk mengaktifkan fitur Rekber Yubi, silakan login dan pilih menu "Beranda" kemudian pilih menu "Rekber". Atau Anda dapat mengunjungi link http://yukbisnis.com/beranda/rekber setelah login.

  3. Setiap pengguna Rekber Yubi diharuskan melengkapi data alamat pengiriman (alamat asal barang dikirim) secara lengkap. Selisih ongkos kirim karena kesalahan penulisan alamat adalah tanggung jawab merchant.

  4. Pembayaran menggunakan Rekber Yubi dilakukan dengan transfer ke rekening resmi Rekber Yubi BNI Syariah : 42-2121-2121 a.n PT Yukbisnis Indonesia.

  5. Penggunaan rekening bersama GRATIS kecuali untuk biaya administrasi transfer antar bank selain BNI Syariah.

  6. Untuk menghindari biaya administrasi, Yukbisnis merekomendasikan member Yubi untuk menggunakan rekening BNI Syariah.

  7. Penerimaan uang penjualan maupun pengembalian uang refund akan disimpan di Saku.

  8. Penarikan uang dari Saku ke rekening tidak dikenakan biaya apabila rekening yang digunakan BNI Syariah. Pemilik rekening bank lain dikenakan biaya administrasi.

  9. Penarikan uang hasil penjualan suatu transaksi hanya bisa dilakukan apabila transaksi tersebut sudah closed.

  10. Pencairan hanya bisa dilakukan 1x dalam 1 hari.

  11. Proses pencairan dilakukan dengan pengajuan melalui email ke support@yukbisnis.com dengan menyertakan nama toko dan email.

  12. Lama proses pencairan Saku adalah 7 hari sejak pengajuan.

  1. Konsumen melakukan transaksi di toko-toko online Yukbisnis.com. Konsumen akan mendapatkan invoice dan total yang harus dibayarkan.

  2. Konsumen diharuskan transfer sesuai dengan jumlah yang diinformasikan dan pada waktu yang ditentukan (3x24 jam setelah transaksi). Transaksi yang tidak diproses akibat kesalahan maupun keterlambatan transfer adalah tanggung jawab konsumen.

  3. Konsumen menerima reminder detail pesanan melalui email dari akun no-reply@yukbisnis.com.

  4. Konsumen membayar melalui Rekber Yubi dengan mentransfer ke rekening resmi Rekber Yubi BNI Syariah : 42-2121-2121 a.n PT Yukbisnis Indonesia.

  5. Merchant menerima informasi transaksi dan instruksi pengiriman pesanan kepada konsumen melalui email dari no-reply@yukbisnis.com. Mohon abaikan instruksi pengiriman selain dari email tersebut.

  6. Merchant diwajibkan menyertakan label pengiriman retur yang berisi alamat merchant, nama produk, dan alasan produk diretur.

  7. Pengiriman tanpa label retur akan dikenakan sanksi bad record yang dipublikasi secara transparan.

  8. Merchant harus menginputkan nomor resi pengiriman sebagai bukti telah melakukan pengiriman paling lambat 2x24 jam setelah instruksi pengiriman diterima.

  9. Transaksi dianggap closed setelah konsumen melakukan konfirmasi menerima barang yang dipesan.

  10. Jika dalam 3x24 jam setelah barang diterima, konsumen tidak memberikan konfirmasi apapun maupun pengajuan komplain, transaksi dianggap closed.

  11. Yukbisnis akan melakukan membayarkan penjualan ke Saku merchant 3x24 jam setelah transaksi closed.

  12. Apabila dalam 2x24 jam merchant belum menginputkan resi yang valid, transaksi dianggap batal, dan uang pembayaran konsumen dikembalikan ke Saku konsumen.

  1. Apabila konsumen tidak puas dengan produk yang diterima karena ada kerusakan atau ketidak-sesuaian, konsumen harus segera menginformasikan dalam waktu 3x24 jam. Komplain tidak diterima apabila melebihi batas waktu.

  2. Yukbisnis akan menahan uang penjualan apabila konsumen komplain sampai permasalahan tersebut tuntas.

  3. Apabila harus dilakukan mekanisme pengiriman ulang, konsumen harus mengirimkan produk yang diretur dan menginputkan resinya. Merchant akan mengirim ulang produk yang dipesan setelah pesanan yang diretur diterima merchant.

  4. Konsumen dapat melakukan klaim penggantian ongkos kirim pengembalian barang retur kepada merchant dengan nilai klaim maksimal sebesar Rp 30.000. Klaim dapat dilakukan dalam waktu 7 hari setelah merchant menerima barang retur, klaim setelah jangka waktu tersebut tidak berlaku.

  5. Merchant diharuskan membayar klaim sebut maximal 3 hari setelah pengajuan dari konsumen. Merchant yang tidak memenuhi kewajibannya akan mendapatkan bad record yang dipublikasikan secara transparan.

  6. Apabila harus dilakukan mekanisme refund, uang pengembalian kepada konsumen akan diserahkan ke Sakunya 3x24 jam setelah produk yang diretur diterima merchant.

  • Konsumen : Pembeli produk di Yukbisnis.com, baik sudah menjadi member Yubi atau belum. Konsumen yang belum terdaftar akan otomatis menjadi member Yubi setelah transaksi.

  • Member Yubi : Semua yang sudah mendaftar menjadi anggota di Yukbisnis.com.

  • Merchant : Member Yubi yang menjual barangnya.

  • Rekber Yubi : Cara pembayaran melalui rekening bersama resmi di Yukbisnis, BNI Syariah 4221 212121 an PT Yukbisnis Indonesia

  • Saku : Dompet virtual milik member Yukbisnis.

  • Transaksi closed : Transaksi dengan status orderan sudah diterima konsumen tanpa komplain.